Andi Jerni (tengah) meraih posisi satu setelah mengalahkan Bianca (kiri) dari Amura

Hari Kedua pada Piala Panglima, FORKI DKI menyusul dengan pengumpulan medali sebanyak 6 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Disusul oleh INKAI dengan 3 emas, 3 perak dan 6 perunggu kemudian beda tipis dengan posisi 2 oleh INKANAS dengan 3 emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Adapun 6 medali emas tersebut diraih oleh M Zidan, Kata Beregu Putri Junior (Syafamillah, Lula dan Tayang), La Ode, Syeriel Debora, Annisa Barong dan Andi Jerni. 3 Perak diraih oleh Syeikh Maulana, Eki Pratama dan Rafi dan 4 Perunggu diraih oleh Samrani, Zela Zetira, M Noufal dan Syarah Emely.

Binpres FORKI DKI Sjam Tudji saat dihubungi usai pertandingan (22/9) menyampaikan bahwa tim DKI Jakarta sangat optimis untuk menjadi Juara Umum di Piala Panglima ini karena selain perolehan diatas, DKI telah mengumpulkan tambahan 1 medali emas dan di hari ketiga masih ada beberapa kelas yang menjadi target medali emas. “Untuk (perebutan) Best of the Best kami targetkan di 2 kategori, mudah mudahan semua berjalan sesuai harapan” ujarnya (rm)