Ketua Koni DKI Jakarta Laksma (Purn) Jamhuron P Wibowo janjikan untuk berangkatkan atlet mengikuti Training Camp kemana saja bagi atlet yang lolos Pra PON Cabor Karate yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 November 2019 di Basket Hall Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Pada Event Pra PON tersebut akan mencari 8 besar dari 15 kelas yang dipertandingkan pada ajang multi event paling bergengsi di Indonesia. Hal tersebut disampaikan pada saat pelepasan Atlet Karate Pra PON DKI Jakarta yang dilaksanakan di Ruang Sonokeling Graha Manggala Wanabakti Jakarta bersama Ketua FORKI DKI Jakarta Meitra Mivida atau yang lebih akrab dipanggil Ruri.

Selain itu, meneruskan janji Gubernur, Jamhuron kembali menyampaikan bahwa bagi peraih medali Emas pada PON 2020 mendatang di Papua, akan mendapatkan prioritas utama untuk menjadi PNS.

Untuk memotivasi Atlet Karate DKI Jakarta, KONI DKI Jakarta juga telah membagikan gaji Tim Pelatda pada bulan Oktober lebih besar dari sebelumnya. Harapannya adalah DKI Jakarta sebagai pemilik atlet terbanyak di Pelatnas dapat meloloskan seluruh atletnya dan menempati posisi tiga besar.