Olimpiade semakin dekat membuat para atlet Karate dari setiap negara semakin getol mengikutkan atletnya dalam pertandingan yang berpengaruh terhadap perolehan poin Olimpiade Tokyo 2020. Setelah para atlet timnas mengikuti Premiere League Tokyo pada pertengahan September lalu, kini 5 orang atlet Karate yang tergabung dalam timnas Sea Games 2019 di Filipina berangkat ke Moskow, Russia untuk mengikuti Premiere League Moskow pada tanggal 4-6 Oktober 2019.

Baca Juga: Peluang Indonesia di Olimpiade

Mereka adalah Ceyco Georgia, Sandi Firmansyah, Daniel Hutapea, Cok Istri Agung dan Zigi Zaresta yang akan bertanding meraih poin dengan faktor event sebesar 6x yang merupakan faktor poin terbesar setelah Kejuaraan Dunia WKF.

Tonton juga:

Didampingi oleh 3 orang pelatih yaitu Robert Karly, Jenny Zeannet dan Donny Dharmawan dan support dari Masseur Rizky Wahyuga mereka diharapkan dapat meningkatkan ranking mereka untuk memperbesar peluang ke Olimpiade.

Sementara atlet timnas lainnya tetap mengikuti jadwal latihan rutin di Senayan bersama pelatih Abdullah Kadir dan Idris Gusti dikarenakan tidak dapat mengikuti event Premiere League yang memiliki syarat harus masuk dalam peringkat 100 besar WKF.