Indonesia tampil menjadi Juara Umum dengan raihan 23 Emas, 13 Perak dan 21 Perunggu pada ajang Kejuaraan Karate Asia Pasific IKGA (International Karate-Do Gojukai Association) ke 7 yang berlangsung di Cebu, Filipina pada tanggal 26 September – 1 Oktober 2019.

Sementara itu diposisi kedua ditempati tuan rumah Filipina dengan 20 Emas, 26 Perak dan 37 Perunggu dan disusul oleh negara asal Karate yaitu Jepang dengan 17 Emas, 9 Perak dan 9 Perunggu.

Kejuaraan ini mempertandingkan atlet-atlet terbaik beraliran Gojukai yang terafiliasi IKGA dari berbagai negara di Asia Pasifik dan salah satunya adalah Indonesia sebagai salah satu negara dengan perkembangan aliran Goju-Ryu yang sangat baik. Tim Nasional Gojukai Indonesia mengirimkan 57 orang yang terdiri dari 37 atlet, 7 wasit, 5 pelatih, 5 official, 1 Chief de Mission, 1 Vice Chief de Mission dan 1 Manajer Tim. 

Selain itu, berita menggembirakan dimana salah satu toko Karate Indonesia beraliran Gojukai yaitu Shihan Maskun Prasetia berhasil lulus Ujian ke DAN 8 (HachiDAN) dan memiliki lisensi sebagai Kyoshi.