Hal itu diputuskan setelah masa pendaftaran bakal calon Ketua Umum PB FORKI ditutup pada hari Selasa, 25 Juli 2023 pukul 15:00 WIB dan penerimaan Surat Dukungan dari Perguruan dan Pengprov FORKI yang telah masuk ke Timses.

Rapat dipimpin Ketua Timses Shihan Herman Muchtar

Selain itu pada kesempatan yang sama, Tim Sukses pencalonan mantan Panglima tersebut mengadakan Rapat Konsolidasi dengan ke 25 Perguruan atas undangan Ketua Timses Shihan Herman Muchtar bertempat di Conference Room Inspektorat Jenderal Lantai 4 Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, Jalan H. Agus Salim No 58, Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan ini untuk menyatukan tekad dan menyamakan pandangan serta persepsi dalam menghadapi Kongres PB FORKI XVI yang akan dilaksanakan di Hotel Sahid, Sudirman Jakarta pada tgl 30-31 Juli ini.

Seluruh Perwakilan Perguruan berfoto bersama

Hadir juga pada pertemuan ini, Ketua Umum INKAI Bpk Ivan Yulivan, Ketua Umum BKC Bpk Agus Widjajanto, Ketua Umum Budokai Bpk Darly Siregar, Ketua Harian INKANAS Bpk Condro Kirono serta beberapa sesepuh dan senior dari Perguruan Perguruan Karate di bawah PB FORKI.