Dwi Fadhilah usai meraih emas bersama pelatih Jintar Simanjuntak

Kontingen PB INKANAS (Pengurus Besar Institut Karate-Do Nasional) kumpulkan perolehan medali terbanyak sebagai perwakilan kontingen yang berasal dari Perguruan pada Kejuaraan Nasional Piala Paglima 2019 yang dilaksanakan tgl 13-16 September 2019 di Mabes TNI Cilangkap.

Tonton juga: FINAL Dewi (DKI/INKANAS) Vs Jihan (INKANAS/JABAR)

PB INKANAS berhasil mengumpulkan 4 emas, 7 perak dan 7 perunggu pada Kategori Umum Piala Panglima yang juga sekaligus sebagai ajang seleksi Tim Nasional untuk Kejuaraan Dunia Cadet, Junior dan Under 21 di Chile pada tanggal 23-27 Oktober nanti.

Adapun peraih medali tersebut adalah:

EMAS

1. Renditya Hikmal (Jateng)

2. Luthfi Sandy (Jabar)

3. Tri Rantika (sumut)

4. Dwi Fadila ( Sumut )

PERAK

1. Muhammad Gibran (sulsel)

2. Syawaludin, Zulkifli, Muflihun (Gorontalo)

3. Jihan Nur Savira (Sumut)

4. Jessica Teti Debora (Riau)

5. Irwansyah Hafidh Lubis (sumut)

6. Iqlimatul Aini (sumbar)

7. Jusar Ridho (DKI)

PERUNGGU

1. Nur Rizka F (sulsel)

2. Firman Maulana K (Jabar)

3. Fadilah Rahmi ( Sumbar )

4. Nurul Azizah (Sumut)

5. M. Arif Fadillah (Sumut)

6. Anisa Nabila (Riau)

7. Muhammad Zulfikri (Riau)

Ketua Dewan Guru PB INKANAS Shihan Ellong Tjandra menyatakan bangga dengan prestasi kontingen PB INKANAS tersebut. Beliau sangat mengapresiasi kerja sama dari tim yang dipimpin oleh Manager Sensei Nouval Umbas. Selain dari Juara yang berasal dari PB INKANAS, banyak juga juara juara lain yang turun mengatas namakan FORKI daerah masing-masing dan menghasilkan prestasi yang gemilang.

Dengan demikian maka INKANAS menempati posisi Juara Umum II. Sedangkan Juara Umum I pada kegiatan ini kembali diperoleh oleh FORKI DKI Jakarta dengan 8 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Kemudian pada posisi Juara Umum III diperoleh oleh Jawa Timur dengan perolehan medali 4 emas, 4 perak dan 5 Perunggu.