KiKa: Ricky Muchtar, Feby Saputra, Tri Winarni, Robert Karly

Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PB INKANAS, Ricky Muchtar, menyempatkan diri dalam kunjungan pribadinya ke Jepang untuk melihat perkembangan Karate-Ka INKANAS yang saat ini tergabung dalam pelatnas PB FORKI di Yuki City, Jepang pada tanggal 2 September 2019. Adapun Karateka INKANAS yang mengikuti Training Camp ini adalah Pelatih Robert Karly dan 2 orang atlet (Tri Winarni dan Feby Saputra)

Kegiatan yang berjarak tempuh 2.5 jam dari pusat Kota Tokyo ini diikuti oleh peserta dari 10 negara lainnya yaitu Brazil, Kazakhstan, Australia, Finlandia, Guatemala, Serbia, Selandia Baru, Filipina, Perancis dan Jepang.

Ricky Muchtar yang juga anggota Komisi Luar Negeri PB FORKI turut juga memperhatikan atlet-atlet lainnya yang terpilih melalui Seleknas PB FORKI yang masuk Training Camp tersebut. Karateka Indonesia lainnya yang mengikuti training tersebut adalah Daniel, Maya Sheva, Ari Saputra, Kata Beregu Putra (Andi Tomy, Andi Dasril, Albiadi), Kata Beregu Putri (Emil, Nurul dan Dian).

Mereka yang berlatih di Yuki terlihat cukup mendapat tantangan sparring dari Karateka Top 100 dunia yang mengikuti event ini. Pasalnya, atlet dunia tersebut berlatih di Yuki dalam rangka mempersiapkan diri dalam pertandingan WKF Karate1 World Premiere League Tokyo 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 September 2019.

Walaupun perjalanan ini merupakan perjalanan pribadi, namun Ricky juga berencana untuk mengunjungi beberapa atlet Indonesia lainnya di Machida City yang juga mengikuti latihan dari tanggal 26 Agustus – 4 September 2019.

Terdapat manager (Djafar Djantang), 2 orang pelatih (Donny Dharmawan dan Idris Gusti) dan 6 orang atlet (Krisda Putri, Sandi Firmansyah, Coki, Ceyco Georgia dan Dessyinta Banurea) yang mengikuti kegiatan di Machida City. Mereka adalah yang dipersiapkan untuk bertanding di WPL Tokyo 2019.