1167 Karate-Ka Institut Karate-Do Nasional (Institut) DKI Jakarta ikuti ujian penurunan tingkat (kyu) yang dilaksanakan di GOR Cempaka Putih pada tanggal 13 Januari 2019. Peserta kegiatan ini merupakan siswa dari berbagai dojo yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Hadir Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Suhli mewakili Kapolda Metro Jaya yang menjabat sebagai Ketua Umum INKANAS DKI Jakarta. Selain itu kegiatan ini dihadiri sesepuh Karate INKANAS dari Majelis Tinggi Dewan Guru (MTDG) dan Dewan Guru (DG) PB INKANAS.

Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKANAS DKI Jakarta Sensei Sjam Tudji mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam program kerja INKANAS DKI Jakarta. Setelah kegiatan ini, INKANAS DKI akan mengikut event besar yaitu Kejurnas INKANAS Piala Kapolri VIII yang akan berlangsung di Padang 8-10 Maret 2019.

Lihat: Kejurnas Piala KAPOLRI VIII Tahun 2019

INKANAS DKI Jakarta Optimis untuk kembali menjadi Juara Umum kembali pada Kejuaraan ini, setelah pada Kejurnas Piala Kapolri sebelumnya di Semarang INKANAS DKI berhasil menjadi Juara Umum.

Berita (osh)

Foto: HUMAS INKANAS DKI