Perolehan medali pada Kejuaraan Nasional PB FORKI yang berlangsung pada 13-16 September 2019 bertempat di Markas Besar TNI Cilangkap kembali diperoleh oleh FORKI DKI Jakarta dengan 8 emas, 2 perak dan 7 perunggu.

Diikuti oleh kontingen perguruan INKANAS dengan 4 emas, 7 perak dan 7 perunggu. Selanjutnya di posisi Juara Umum 3 ditempati oleh Kontingen FORKI Jawa Timur dengan 4 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Dengan demikian FORKI DKI kembali menjadi Juara Umum Piala Panglima setelah pada tahun 2018 lalu menjadi Juara Umum.

Ketua Umum Forki DKI Jakarta yang akrab dipanggil Ruri dalam wawancara ekslusifnya kepada OSH INFO mengucapkan “terimakasih atas kerja keras jajaran manager, pelatih dan atlet atlet FORKI DKI. Kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras para Pengurus FORKI DKI. Saya yakin dengan kerja keras dan kekompakan Pengurus, Pelatih serta Atlet, kita bisa mencapai target-target pada event-event yang akan datang nanti. Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih, Saya sangat bangga sekali. Hidup FORKI DKI”

Kejuaraan Nasional ini juga merupakan ajang seleksi untuk memilih atlet terbaik yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia WKF untuk kategori Kadet, Junior dan Under 21 di Santiago, Chile.