Baju Karate ini sudah sangat melegenda di Dunia sebagai Baju Karate yang digunakkan oleh para Juara Dunia dan Nasional Kata. Sebut saja Ryo Kyuna, Kiyou Shimizu, Sisilia Ora dan Zigi Zaresta.

Walaupun Shureido sebenarnya juga memiliki produk WKF Approved untuk Kumite bernama Shureido Waza, namun entah kenapa ketenaran produk ini menutupi tipe tipe Baju Karate Shureido lainnya.

Produk Shureido dibuat di tanah kelahiran Karate yaitu di Jepang. Sehingga tidak aneh jika kualitas dan harganya sangat mumpuni dan sudah terbukti di seluruh Dunia. Baju Shureido dipasarkan dengan harga terbaik oleh Osh Collection sehingga harga yang dijual di pasar Indonesia dapat sama jika membeli baju tersebut di Jepang. Hal itu karena Osh Collection sudah menjadi rekanan resmi Shureido untuk memasarkan di Indonesia.

Layaknya baju Kata lainnya, jika Anda membeli baju ini maka Anda harus memastikan ukuran Anda. Perhitungkan juga perkiraan penyusutan sekitar 1-2cm. Untuk detil ukurang sebaiknya perhatikan dengan baik tabel dibawah ini: