Kepada masing-masing PENGDA yang masih belum membaca informasi dibawah ini, silahkan untuk membaca informasi dibawah ini.
Update Per 2 Agustus 2020 Pukul 18:34

FAQ (FREQUENTLY ASKED QUESTION)

TERKAIT PERTANDINGAN

1. Kelas apa saja yang dipertandingkan?

Kelas Kata baik Individu maupun beregu untuk Cadet, Junior, U21, Senior & TNI/POLRI. Untuk Kata BEREGU, BUNKAI ditiadakan.

2. Apakah harus mewakili Pengda atau bebas

Peserta Wajib perwakilan Pengda INKANAS dan per kelas maximum 3 orang yang didaftarkan oleh ADMIN PENGDA masing-masing.

3. Apakah Kata yang dimainkan hanya KATA SHOTOKAN saja?

Sesuai peraturan WKF dan E-Tournament dari FORKI, maka KATA yang dapat dimainkan adalah KATA yang terdaftar dalam 102 KATA WKF. Berikut list 102 KATA WKF. https://www.instagram.com/p/CDXvkMiJNf3/?igshid=sfbcazsx8pig

TERKAIT PENDAFTARAN

4. Berapa biaya Pendaftaran?

Individu Rp 200.000,- dan Beregu Rp 250.000,- Jika Anda mendaftar tanggal 1-10 Agustus maka Anda akan mendapatkan POTONGAN HARGA senilai Rp 50.000,- secara otomatis by system.

5. Bolehkah mendaftar MANUAL/OFFLINE?

Tidak bisa, pendaftaran ditutup tanggal 20 Agustus 2020 Pukul 23:59, Pendaftaran lebih dari itu tidak dapat masuk ke sistim kami.

6. KTA fisik saya belum diterima, dapatkan saya mendaftar?

Bisa, selama telah mendaftar dan memiliki no KTA aktif maka bisa melakukan pendaftaran.Cara cek KTA digital Anda: http://bidangluarnegeri.pbinkanas.org/cara-dapatkan-kta-digital-anda/

7. Saya belum mendaftar KTA INKANAS, bisakah saya mendaftar Kejuaraan?

Data anda belum masuk di database INKANAS, Anda wajib mendaftar KTA INKANAS di www.inkanas.org silahkan pelajari lagi cara mendaftar KTA disini: https://youtu.be/3h2tlsZaKbU

8. Apakah saya harus memasukkan seluruh data dulu kemudian membayar?

Selama Anda masih dalam periode waktu pendaftaran, maka Anda dapat melakukan pendaftaran bertahap. Misal hari ini mendaftarkan 5 orang kemudian melakukan pendaftaran, besoknya mendaftarkan lagi 8 orang kemudian melakukan pembayaran.

9. Apakah harus bayar per satu kelas atau bisa juga secara kolektif per tagihan pengda?

Pembayaran bisa dilakukan kapan saja setelah Kontingen memasukkan data participant. Jika memasukkan data beberapa kali, maka pembayaran akan dilakukan beberapa kali juga selama masih dalam periode pendaftaran.

10. Bagaimana jika sebagian pendaftaran dilakukan pada masa potongan harga (1-10 Agustus), sebagian lagi pada masa harga normal (11-20 Agustus).

Potongan harga akan menyesuaikan sesuai masa pendaftaran Anda. Jika Anda membayar pada tanggal 1-10 Agustus, maka biaya pendaftaran akan otomatis diberikan potongan harga.
MOHON JANGAN MERUBAH NILAI TRANSFER YANG TELAH DISERTAI 3 DIGIT KODE UNIK. Kesalahan transfer dengan kode unik akan menyebabkan status pembayaran Anda tidak berubah

HAL HAL TEKNIS

1. Ketentuan Pembuatan Video Video: https://www.instagram.com/p/CC9hPMBpTxK/?igshid=1hgb4jngvmw5e

2. Ketentuan Video Kata: https://www.instagram.com/p/CC9hhU-JzNv/?igshid=1efoapvl4clwo

3. Contoh Video KATA yang baik: https://youtu.be/6Cs7wYHVUvY

4. Cara Upload Video di Youtube dan Share Link: https://youtu.be/Qiu3yTaAm8M

5. Cara daftar kontingen: https://youtu.be/3h2tlsZaKbU

6. Informasi lainnya: https://www.instagram.com/p/CC9nrPlpdlM/?igshid=1qknu2u8u2r6o