Jendral Pol (Purn) Badrodin Haiti selaku Ketua Umum PB INKANAS (Pengurus Besar Institut Karate-Do Nasional) lepas 3 Karate-Ka INKANAS untuk mewakili INDONESIA melalui PB FORKI (Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia).

KiKa; Krisda Putri, Haifendri Putih, Jendral Pol (Purn) Badrodin Haiti, Jintar Simanjuntak, Ricky Muchtar

Salah satunya adalah dara berusai 22 tahun dari Sulawesi Selatan yaitu Krisda Putri Aprilia yang akan bertanding dengan 44 negara lainnya di kelas Kata Perorangan Putri untuk merebut posisi 3 besar sebagai syarat meraih tiket Olimpiade Tokyo yang akan diselenggarakan Agustus mendatang.

Krisda Putri akan bergabung dengan 7 Karate-Ka lainnya yang tergabung dalam Tim Nasional Indonesia dan didampingi 4 pelatih. Adapun pelatih dari INKANAS yang turut serta mendampingi Krisda pada Kejuaraan kali ini adalah Jintar Simanjuntak. Selain Krisda dan Jintar, Ketua Dewan Wasit PB FORKI yang juga Ketua Dewan Wasit PB INKANAS yaitu Haifendri Putih juga turut serta bertugas pada pertandingan ini.

Pada tanggal 5 Juni 2021, didampingi Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PB INKANAS, Ricky Muchtar, Ketua Umum PB INKANAS yang juga mantan Kapolri tersebut melepas ketiga Atlet tersebut untuk berlaga. Pak Badrodin mengingatkan Krisda untuk menggunakkan waktu se-efektif mungkin dalam berlatih dan agar dapat sering-sering melakukan visualisasi.

Purnawirawan Polisi yang juga menjabat sebagai Komisaris Waskita Karya tersebut sangat mengikuti perkembangan Karate-Ka Indonesia untuk menuju Olimpiade. Sebelumnya beberapa kali INKANAS mengirimkan atlet untuk mengikuti Kejuaraan Karate-1 Series A di Shanghai dan Dubai dimana Krisda merupakan salah satu yang diberangkatkan dari Tim INKANAS. Krisda Putri juga bukanlah atlet baru kemaren sore, sebelumnya Krisda meraih Emas pada Sea Games 2019 di Manila.