Sensei Miswanto saat memberikan pengarahan kepada Tim. Foto: Humas PB INKANAS

INKANAS siapkan atlet terbaiknya menuju Piala Panglima VI 2018 yang akan berlangsung di MABES TNI Cilangkap Jakarta Timur pada tanggal 21-23 September 2018. Tim yang di pimpin oleh Manager Sensei Nouval Umbas ini beranggotakkan 39 atlet, 11 pelatih, 3 official dan 1 wakil manager dan 1 manager. Selama menuju waktu kegiatan yang akan dilangsungkan, tim kontingen PB INKANAS melaksanakan pemusatan latihan di Divisi Infanteri 1 / Kostrad di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Manager Tim PB INKANAS yang akrab dipanggil Sensei Nouval mengatakan bahwa memang beberapa atlet INKANAS banyak yang turun membawa daerah masing-masing melalui FORKI Daerahnya, namun tim yang saat ini berada di Tim PB INKANAS dapat dikatakan memiliki kekuatan yang yang tidak kalah unggul dengan tim yang bergabung di daerah.

Atlet-atlet tersebut mengikuti latihan setiap hari pukul 08.00 – 10.00 dan 15.30 – 18.00 hingga hari Rabu 19 September 2018 untuk bersiap mengikuti pertandingan di hari lusanya.

Ditanya mengenai target, Sensei Nouval masih belum dapat mengutarakan. Namun beliau sangat optimis bahwa Karateka dari Perguruan yang dipimpin oleh mantan Kapolri Jend. Pol (Purn) Badrodin Haiti ini dapat masuk Tiga Besar perolehan medali. (rm)