Federasi Olahraga Karate-do Indonesia selenggarakan Kejuaraan Nasional di tingkat Under 21, Junior dan Kadet yang bertempat di Kabupaten Soreang.

Kejuaraan diselenggarakan secara hybrid yaitu Kata melalui Virtual yang dilaksanakan pada tgl 5 November 2021 di Hotel Sutan Raja Convention Hall dan tgl 6-7 November 2021 di Gor Sabilulungan.

Total peserta dari 50 kontingen adalah sebanyak 842 peserta yang merupakan atlet atlet terbaik dari provinsi atau perguruan masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat yang selalu dimonitor oleh Ketua Pelaksana Ir. Andrian Tejakusumah yang juga merupakan Sekretaris Umum FORKI JABAR. Jawa Barat dinilai sangat mahir dalam menyelenggarakan Kejuaraan Karate tingkat Nasional dan Internasional. Hal itu dilihat dari kesuksesan menyelenggarakan event besar yang pernah dilaksanakan sebelumnya yaitu pada PON 2016 dan Kejuaraan Karate Shoto Asia pada tahun 2017. Untuk itu, Sekjen PB FORKI Bpk Raja Sapta Ervian sangat mempercayakan penyelenggarakan Kejuaraan Nasional ini kepada Ketua Umum FORKI JABAR Bpk Gianto Hartono.

Adapun kejuaraan ini sudah merupakan agenda kerja PB FORKI sejak lama yang tertunda dimana PB FORKI perlu melihat bibit bibit baru sejak hampir 2 tahun tidak menyelenggarakan pertandingan. Tentunya pada pertandingan ini terdapat atlet atlet yang memasuki kategori usia baru dan bertemu dengan lawan lawan baru.