Irjen Pol Sam Budigusdian (tengah berpakaian kemeja putih) memberikan arahan kepada atlet Kontingen PB INKANAS untuk menghadapi Piala Panglima

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Institut Karatedo Nasional (PB INKANAS) Irjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH mengunjungi 34 atlit yang sedang mengikuti pemusatan latihan di Divisi 1 Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat.

Dalam kunjungannya, beliau memberikan motivasi dan kobaran semangat agar atlet atlet yang akan berlaga pada tanggal 21-23 September di Mabes TNI Cilangkap tersebut dapat memberikan yang terbaik.

Sebelumnya juga hadir Sekretaris Majelis Tinggi Dewan Guru Shihan Djafar Djantang untuk memberikan arahan dan motivasi kepada atlet.

INKANAS yang pada tahun 2017 lalu menempati posisi Juara 3 di Piala Panglima, optimis dan yakin akan kembali masuk tiga besar pada perolehan medali kali ini. Hal itu diungkapkan oleh Tim Manager Kontingen Sensei Nouval Umbas yang juga anggota Dewan Guru PB INKANAS.

Kunjungan hari ini sekaligus menutup pemusatan latihan di Cilangkap dimana tim akan berpindah ke Hotel di Pondok Gede mendekati venue untuk mempersiapkan pertandingan. (rm)